Wednesday, March 8, 2017

5 Game android terpopuler yang gak rugi untuk di kalian Download


TAU - Android memang merupakan salah satu sistem operasi smartphone yang sangat banyak digunakan oleh banyak pengguna smartphone. Larisnya android dipasaran juga karena adanya berbagai macam perangkat ataupun aplikasi atau game yang keren, dimana bisa di dapatkan di android.

Nah, oleh karena itu. Kali ini saya ingin sedikit memberikan informasi tentang "Game android free terpopuler yang gak rugi untuk di Download". Di artikel ini anda bisa dapat beberapa referensi game yang lagi populer-populernya di google playstore. Penasaran apa aja game yang lagi populer di playstore dan wajib untuk di download? Ok then, let's us read now, under our..!

1.  8 Ball Pool


8 Ball Pool adalah sebuah permainan untuk Android yang mengijinkan anda untuk bermain melawan orang - orang dari seluruh dunia lewat Internet dalam permainan bergantian untuk melihat siapakah yang terbaik.


Alur permainan dalam 8 Ball Pool adalah sangat mirip dengan permainan bilyard yang lain. Anda menggunakan jari anda untuk membidik bola sasaran, dan menyapukan ke depan untuk memukul bola ke arah yang anda inginkan. Dari sana, anda harus mencoba dan mengalahkan musuh anda dengan mengikuti serangkaina aturan dari pukulan yang masuk pertama atau bola utuh.

Ketika anda menang, anda juga memenangkan koin. anda bisa mgnggunakan koin tersebut di luar permainan untuk membeli peningkatan yang berbeda untuk bola bidik anda. Pada permulaanya, hal tersebut akan berupa kayu kasar, tapi segera setelah anda bisa menambahkan hal yang baru untuk membawa gaya yang baru ke dalam permainan anda.


8 Ball Pool adalah permainan bilyard dengan alur permainan ketat, di mana anda bisa bermain dengan teman Facebook anda atau musuh secara acak lewat Internet. Permainannya juga mempunyai grafis yang luar biasa.


2. Clash of Clan


Clash of Clans adalah permainan video game strategi premium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. Begitu kata wikipedia. 

Clash of clan sendiri memang sudah lama menjadi idaman para gamer smartphone. Dengan adanya upgrade rutin yang di gunakan untuk memperbaiki dan mengembangkan COC oleh Supercell pun membuat game ini gak ada bosen-bosennya, karena selalu ada hal baru setelah di upgrade.


Buat kamu penggila game bergenre strategi, kamu wajib banget untuk main game yang satu ini.


3.  Subway Surfer




Dalam permainan kamu akan dihadapkan pada 3 kolom jalur rel kereta. Untuk berpindah ke sisi sebelah kiri dan kanan kamu harus swipe jari kamu ke kiri dan ke kanan. Sementara itu bila ada rintangan kamu bisa melompat atau sliding dengan swipe jari kamu ke atas atau ke bawah. Semakin lama permainan semakin cepat dan kamu harus selalu sigap. 

Kamu diberi 2 kesempatan untuk tersenggol benda ketika berpindah jalur, tersenggol artinya kecepatan kamu berkurang dan sang petugas keamanan tersebut semakin dekat dengan kamu. Tersenggol untuk yang kedua kalinya kamu akan tertangkap dan kamu harus mengulang dari awal.


Meskipun simple, tetapi game jenis seperti ini memang udah gak heran lagi kalo digemari para gamer. Gameplay yang gak monoton , juga dengan tampilan yang menarik, membuat game ini menjadi salah satu game terpopuler dan tentunya wajib kamu mainin.


4.  Clash Royale


Clash Royale, game terbaru dari tim pengembang Supercell, yang pada akhirnya telah resmi dirilis di seluruh dunia setelah sebelumnya berada pada tahap soft launch sehingga hanya tersedia di sejumlah negara di dunia. Clash Royale adalah sebuah game yang menggabungkan sebuah permainan RTS dan MOBA, dengan sebuah permainan kartu.

Clash Royale adalah sebuah game gratis. Hal ini berarti kalian dapat memainkan game ini secara gratis, hanya saja akan terdapat beberapa IAP di dalamnya. Kabar baiknya, IAP pada Clash Royale hanya membatasi pemain dari limitasi waktu membuka kotak dan untuk membuka kartu pasukan. Tidak ada sistem energi di dalam game ini, yang berarti pemain dapat memainkan Clash Royale selama mungkin.


Salah satu game terbitan Supercell ini juga banyak menampilkan dan mengembangkan nenerapa karakter dari clash of clans yang sudah terlebih dulu tenar. Yang satu ini juga recommended banget untuk kalian mainin. Apalagi bagi kalian yang penasaran pingin nyoba karakter dari clash of clans yang berada dalam gameplay lain.


5.  Slither.io


Game terpopuler android selanjutnya ini cukup unik dan gak biasa, yaitu Slither.io. Slither.io menugaskan kamu untuk mengendalikan ular kecil sembari memakan orbs yang ada di sekitar untuk menambah panjang badan ularmu. Kamu juga bisa 'memakan' orbs dari ular lain (jika hancur) untuk menjadi ular paling besar di server yang kamu masuki.

Slither.io adalah sebuah permainan Multipemain yang Tersedia Di Browser yang dikembangkan oleh Steve Howse. Pemain mengontrol ular-seperti avatar, yang mengkonsumsi warna-warni pelet dari pemain lain, dan orang-orang yang secara alami muncul pada peta dalam permainan untuk tumbuh dalam ukuran. 

Tujuan dari permainan ini adalah untuk tumbuh ular terpanjang di server. Merayap.io mirip dalam konsep populer 2015 permainan web Agar.io dan mengingatkan pada permainan arcade klasik Ular. permainan tumbuh dalam popularitas sebagai berikut promosi di antara beberapa tokoh pengguna YouTube seperti PewDiePie. Sebuah versi mobile dari permainan untuk Android dirilis pada tanggal 27 Maret 2016, dan menduduki puncak App store.


Nah, bisa kita ketahui. Sangking popularnya game ini, sampai-sampai banyak youtuber yang memainkan game ini karena keunikanya, dan juga salah satu youtuber yang membuat video memainkan game ini adalah PewDiePie. Salah satu youtuber yang mempunyai subscriber terbanyak di youtube ini tak ketinggalan untuk memainkan game ini, dengan gaya kocaknya tentu. Very recommended.


Nah, itu saja yang bisa saya kasih Tau untuk kalian semua kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment