Tuesday, February 21, 2017

4 Film Action Comedy Terbaik 2016






















Tahun 2016 memang menjadi tahun lahirnya film-film terbaik ya. Banyak sekali film-film keren yang muncul di tahun 2016.

Baik dari Film live action dan animasi. Contohnya saja ada Avanger : Civil War, La La Land, Zootopia, Batman v Superman, dan masih banyak lagi.

Nah, disini saya akan memberikan sedikit informasi tentang film juga tentunya, yaitu film Komedi terbaik 2016 yang saya recommended banget untuk kalian tonton.

Kira -kira apa aja ya film Action Comedy yang keren di tahun 2016? penasaran kan. Ok then, let us read now under our.!


1. Deadpool














Merasa bosan dengan pahlawan super yang punya sifat bak manusia sempurna yang penuh akan kebijaksanaan? Maka hadirnya Deadpool memberikan warna berbeda pada genre superhero kebanyakan. Deadpool benar-benar memutar balikan citra seorang pahlawan super.


Namun siapa sangka, film yang penuh akan komedi satir tersebut nyatanya menarik perhatian banyak penonton. Bahkan kritikus film pun tak tanggung-tanggung memberikan predikat sebagai salah satu film superhero terbaik di tahun 2016. Gokil Recommended.


2. Central Intelligence














Dalam film ini Dwayne Johnson berperan sebagai Bob Stones atau Robbie Weirdicht, seorang anak SMA gendut dan lemah dan setelah 20 tahun kemudian bertransformasi menjadi mata-mata yang terlibat konflik dengan CIA.


Ditemani oleh seorang pelawak tersohor Amerika, Kevin Hart, film ini benar-benar cocok bagi kamu yang ingin menonton film action dibalut humor ringan. Karisma The Rock, kemampuan komedi Kevin Hart, dan juga naskah yang melandas Central Intelligence sukses menyajikan tontonan yang bisa membuat terpingkal-pingkal. Keren Recommended.



3. Ride Along 2












Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, Ride Along 2 masih menampilkan Kevin Hart dan Ice Cube sebagai dua tokoh utama yang punya kelakukan super kocak. Ride Along 2 berofokus pada kehidupan Ben Barber yang kini ditugaskan di Markas Kepolisian Atlanta.


Cerita pun semakin rumit ketika ia dan calon kakak iparnya, James Payton, ditugaskan untuk menangkap gembong narkoba, padahal waktunya sudah dekat dengan pernikahan James dan Angela. Kocak Recommended.




4. War Dogs













Nama besar Jonah Hill sudah menjadi indikator utama mengapa War Dogs layak disebut sebagai film komedi 2016 terbaik. Dan benar saja sejak film ini dirilis, War Dogs mampu membayar ekspetasi penonton terhadap film komedi aksi ini.


Film yang menceritakan dua orang pemuda yang terjebak dalam penjualan senjata perang ilegal ini, sukses mengocok perut penonton lewat aksi kocak Jonah Hill dan Miles Teller.




Nah, itu tadi beberapa film komedi di tahun 2016 yang Recommended banget buat kalian tonton, bagi yang belum nonton tentunya. OK, kalo gitu. semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua, Terimakasih.





nb : saya Teby Hakim Prasetya saya tinggal di yogyakarta, saya rantauan dari sumsel, dan saya di jogja untuk kuliah. ngomong-ngomong tentang kuliah, saya kuliah di UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA.

catatan : ingin tau lebih banyak tentang tempatku kuliah, cek aja Universitas Amikom Yogyakarta

0 komentar:

Post a Comment