Monday, September 18, 2017

BUAT AKU MARAH (PWSY) puisi


BUAT AKU MARAH



Sifat, lakonku tak sepenuhnya ku ingin

Peranku disini, bukan peran yang terjamin

Kata-kata sekuat topan pun, tak terasa, dan aku tetap diam

Basahnya hujan, Guntur petir berteriak, aku pun tak coba hindari

Kadang aku merasa berbeda

Baik kurasa perbadaan buruk

Dan juga baik pun kurasa



Ada satu hal, yang mungkin membuat bingungku tak terasa

Amarah, saat dia bersamaku

Entah kenapa

Hilang bingung dan kegundahan ku

terdengar jelas kata-kata topan yang terus berhembus

terasa jelas basah nya badan, terpapar hujan

terniang dengung terasa hati, terkejut mendengar Guntur petir



baik buruk ini

aku tak mengerti

kemilau mentari, terasa redup dimataku

rasaku dapat kuangkat dan kubanting apapun didunia

tertaklukkan

aku butuh, aku takut





Doc. Tuesday – 08/08/2017

Cek blog utama :  Nowitby

1 comment:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    ReplyDelete